Senin, 02 Februari 2009

New Gundam Item!

Wah dalam bulan ini aja gw uda ada beli 4 gundam. Ini listnya:
- 1/144 Tallgeese III
- BB Musha Sangokuden no. 317 Shuso Doven Wolf (Zhou Cang)


- BB Musha Sangokuden no. 304 Cao Cao
- BB Musha Sangokuden no. 306 Lu Bu

Tapi dari pihak Bandai malah ngeluarin beberapa item baru yg bikin gw ngiler dari bulan Desmber lalu. Kebanyakan si belum masuk ke Indo tapi ini list yg jadi inceran gw nih :
- BB Musha Sangokuden Emperor Liubei, plus kudanya... gw tertarik karena bagian pundaknya bisa dipasangin ke BB Musha negara Shu yg lain.


- BB Musha Sangokuden Luxun, nih keren senjatanya plus bisa berubah jadi burung, sekalian lengkapin yg negara bagian Wu gw, kasihan cuma ada Sun Quan sendirian ^^

- BB Musha Sangokuden Zhang He, nih BB baru keluar bulan Februari nanti, kapan yah masuk ke Indo? Keren warna hijonya...
- 1/100 Gundam OO-Riser... cuma harganya lumayan mahal nih...

- 1/100 Gundam Astray Blue Frame Second L. Tapi denger2 sendinya kurang kuat buat nahan pedang besarnya... tp gw tetep pengen...
- 1/144 Verde Buster Gundam... nih gw pingin dari dulu, cuma ga kesampaian gara2 ngecat... warnanya kurang gw suka... ga ada kompresor ama air brush...

Nah barusan gw buka Kaskus nih... dan ternyata di sana sudah ada berita tentang racun baru dari Bandai dan yg bikin gw ngiler... Dua seri BB Musha dari Five Tiger General nya Shu >o< onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhIgiRUmzyODv9PWz6-nyWzyQ5q-YBCsKzWYo9e-Gp0K4jyrC53pmWuwqHHTzaF1LSurv15c9ctcKifz7N1svpZTM5lqeHTsk8SjwV6UYoJQGewhUVG3hNIA5X91HBFfXu9LAga1mECy1Q/s1600-h/bandaigp0035alty2.jpg">Yg ini Ma Chao... kepala naga di pundak kirinya keren euy...

2 komentar:

monmon mengatakan...

wah... zhang he nya koq ga cantik ya XD hehehehe....... wah...... OO Raiser gw jg pengen uy...... hix hix hix hix..... tapi pngn liat yang Mr WL dl sih, OO tanpa raisernya bagus ato ga..... hehehehe

f_mulia mengatakan...

update baru nih... bisa bikin JT terjatuh lagi ga ya? iy nih tinggal nunggu OO nya WL, bagus ga tanpa O riser nya...