Kamis, 22 Januari 2009

16 Random Things About Me

Kena tag deh ama Mr. KW... jadinya nulis juga nih... Semuanya pake bahasa Indonesia yah... soalnya males plus kemampuan bhs Inggris gw udah jauh menurun gara2 ga dipake ampir 2 tahun lebih...

1. I'm Koleris-Plegmatis.
Ini hasil dari tes Personality Plus... dulu gw Koleris-Melankolis... tp sekarang gw coba tes ini lagi hasilnya yah di atas... katanya ada bakat memimpin, suka perubahan, tp bisa jadi pengamat n cinta damai... itu katanya... tp ada dikit benernya juga, hehehe...

2. I prefer neither logic nor feeling.
Menurut gw, masing2 punya kelebihan masing2. Jadinya gw memutuskan segala sesuatu berdasarkan kedua hal itu... pake logic tapi pake feeling juga...

3. I like RPG.
Dari semua genre game, gw paling suka semua jenis RPG. Mau action RPG, strategy, real-time strategy, semuanya gw jambanin deh... Gw lebih suka game "mikir" dan berperan sbg satu tokoh... daripada game action/fighting yg butuh jari yg gesit...

4. I believe in Karma.
Gw percaya akan adanya Hukum Karma. Gw jg percaya adanya Tuhan, tp gw ga bergantung sepenuhnya sama Dia. Menurut gw, segala sesuatu ya ditentukan oleh diri kita sendiri...

5. I almost can eat everything.
Gw makannya ga pilih2, plus selera gw "nasional" (sebutan saudara gw), pokoknya pergi ke mana aja gw bisa makan, entah makanan pedas, manis, asin, dll. Pokoknya all I can eat... Emang masih ada makanan yg ga gw suka spt terong, jeroan... tp jumlah nya dikit kok...

6. I can get bored very fast.
Iy gw orangnya cepet bosanan. Contohnya gw suka main banyak game, tp jarang2 ada yg tamat, sukanya pindah2 game gitu... tp soal hubungan dengan cewek, ya gw maunya komitmen serius, ga kayak kutu loncat.

7. I like Modelling
Bukan, bukan model yg tampil di majalah2, tp model spt maket, peta, dll. yg gambarin keadaan real berdasar skala tertentu, makanya gw suka model kit gundam. Gw suka peta, maket dan semacamnya karena gw punya penalaran ruang yg cukup baik. Sekali jalan, gw bisa ngapalin jalan2 ke tempat yg dintunjuk. Makanya ga sampe 1 semester, gw uda lumayan tahu jalan2 di Bdg.

8. Comedy, Mystery, Thriller, Fantasy, and Action is my movie genre.
Ampir mirip ama sodara Maho... gw suka film2 dengan genre2 tersebut. Thriller dan mystery di sini masih real (ttg pembunuh psycho ato yg lain)bukan yg sampe pake hantu2, genduruwo, dan teman2nya...

9. "Attack is the Best Defense"
Dalam game RPG, prinsip ini yg gw pegang... Attack di sini murni physical attack... makanya susunan tim gw selalu yg attacknya gede. Dan biasanya char kek gini punya HP yg badak juga... Makanya gw seneng makenya... Tp gw tetep masukin char yg berhubungan dengan magic juga... sebagai tukang heal tepatnya (mumpung HP kecil, magic tinggi, n hemat item) ama nyerang kalo musuhnya "kebal" ama physical attack. Makanya di FFIX, gw masukin Zidane, Steiner, ama Amarant yg punya status attack tinggi ama Garnet di bag magicnya. Tp prinsip ini ga bisa diterapkan di game Persona 3 ama 4 karena musuhnya banyak bgt jenisnya dan masing2 punya kelemahan magic yg beda bgt... plus kadang bisa "repel" physical attack. Makanya di 2 game ini, ga semua char gw punya attack tinggi.

10. I like being alone.
Gw lebih suka menyendiri. Lebih enak sendiri di rumah, ato jalan sendiri. Makanya gw ga suka tempat2 rame, ga suka pesta... Tp ga sampe taraf autis kok...

11. Just enjoy!
Enjoy aja... segala sesuatu gw nikmatin... Makanya kalo gagal, atau sedih... gw cepet balik lagi... ga sampe menangis berhari2 atau ngurung diri... gw cepet "back to track" n ngeliat kegagalan sbg pelajaran gitu...

12. I like music, but I cannot stand if it played too noisy.
Gw suka hampir semua jenis musik, pop, rock, jazz, blues, classic, country. Tp gw ga suka (menjurus ke benci) musik dangdut. Tapi jika dimainkan terlalu keras, gw juga ga suka... yg sedang2 aja deh volumenya...

13. I like to scan.
Maksudnya gw suka ngeliat secara keseluruhan terlebih dahulu, baru ngeliat detail2nya. Makanya seperti saat baca komik, gw suka ngeliat gambar2nya dulu sampe habis, tau garis besarnya, baru deh baca detail dialognya. Hal yg sama jg gw terapin saat hadapin masalah...

14. I'm not ANTI-SPOILER person.
Ga kaya Mr RR, gw sih masih nerima spoiler. Malah bikin penasaran. Tp kalo bener2 udah ngebuka abis2an yah... sama aja bohong...

15. I like anything about Japan.
Entah kenapa, gw suka segala sesuatu yg berhubungan dengan Jepang. Anime, manga, J-music, budayanya... Bahkan sampe barang2 elektronik gw pake yg Jepang punya. Motor gw Honda, laptop gw Toshiba, konsol game gw Sony PS2 ama PSP. Tp TV ama HP ga fanatik produk Jepang ^^

16. I prefer Console Game.
Gw lebih suka main game di konsol (SNES, PS1, PS2, PSP, NDS), pokoknya mesin yg dibikin emang buat main game... so gamenya emang2 banyak macem... ga kayak game2 komputer (PC) yg menurut gw itu2 aja n cuma ngandelin grafik... Makanya di PC game gw ga ada yg tahan lama... cuma main bentar trus di-uninstall. Di PC gw sukanya main game2 casual, game2 ringan... kek Zuma...

Tidak ada komentar: