Sabtu, 10 Januari 2009

Zero (Hobby Shop) was Found!

Nah, dari dulu gw tuh pingin ke yang namanya Zero Hobby Shop ini, cuma masalahnya gw ga pernah nemu nih toko. Pertama kali, gw taunya ini toko dari Forum Rileks (Forum internalnya anak ITB buat yang belum tahu). Nah, dikasih tahu kira2 begini:

"Zero itu letaknya di Jalan Sunda. Dari perempatan Jalan Sunda ama Jalan Veteran, belok kiri ke arah Jalan Sunda. Nah Zero letaknya di sebelah gedung tua, mirip2 gedung perjuangan tahun 45, pagarnya warna hitam, dari luar ga kelihatan, harus masuk dulu baru kelihatan."

Apa maksudnya harus turun dulu? Udah 2-3 kali gw ke Jalan Sunda tapi ga nemu rumah yg ciri2nya kek gitu. Nah pas tadi kebetulan gw kerja kelompok di rumah Chandra di Jalan Veteran. Pas pulangnya turun hujan, yah ga gede2 amat, jadinya gw terus aja... Nah pas lewat Jalan Sunda (yah maklum banyak one way di Bandung), iseng2 terlintas coba deh cari nih toko. Entah kenapa, kali ini gw ngeliat ada rumah yg sesuai ciri2 yg disebutin... Pertama sih kelewatan (gw uda hampir nyampe Yogya coba). Ah sambil nunggu hujan, nekat deh lawan arah one way...

Benaran, rumahnya itu ga mencolok, agak ke dalam, dan biasa2 aja, cuma ada satu tangga di tengah2 rumah tsb. Beneran ga nih tempatnya? Sempat ragu coz tempatnya gelap, pake tangga, dan gw pikir mirip2 sarang2 penjahat yg ada di anime2. Ah, nekat aja deh sambil nunggu hujan, yah gw masuk. Di sini ada bbrp toko. Nah Zero tuh letaknya pas di samping kiri tangga. Nemu nya gampang, cuma nemu rumahnya yg susah.

Saran deh yg mau ke sana lewat Jalan Veteran, pas ngebelok ke Jalan Sundanya, rada pelan2, soalnya biar ga kelewat, krn Zero itu rumah kedua setelah perempatan, dan di sana banyak angkot ngetem.

Soal tokonya, rada gelap sih krn Underground gitu... dan kesanya kek barang dijejal2in di sana. Cuma koleksi barangnya cukup lengkap. Dan yang paling gw suka tuh HARGANYA. Barang STOK LAMA dihargai dengan HARGA LAMA juga. Yg paling gw inget sih BB Gundam Simayi ama SiauHouDun hargany Rp 59.000,- buat non-Member, Rp 53.000,- buat Member. Bayangin kalo di tempat lain hargany bisa sampe 70.000,- Sayang waktu gw ke sana, belum ada stok barang baru. Katanya barang baru dihitung 1 yennya Rp 135. Harga yg cukup menarik mengingat Vega dan Multi bisa sampe Rp 150++. Dan lagi yg nungguin tuh toko orgnya ramah bgt, sharing2 tentang gundam juga... Cerita2 tentang MG nya Infinite Justice... Pokoknya gw seneng di toko ini. Walau jauh dari tempat gw, gw bisa sering2 ke sini nih...

Yah segitu deh sharing gw tentang tempat jual Gundam yg satu ini. Banyak temen2 gw yg ga tahu... Jadinya semoga bermanfaat!

6 komentar:

captain_kuro mengatakan...

WOW kk WOW
Fer, lu mesti kontak Ramon && Maho && Jansen sekarang juga tentang ini !!!!!

William Lim mengatakan...

Hmm ok2 ntar gw coba ksana de buat liat2 hahahaha. Harusnya lu kasih alamat donk, nih hasil search gw
ne hahaha :
Zero, Jl Sunda 39a (sebelah kiri jalan sunda, dekat perempatan Naripan) cari Plang DrumAdiict

Anonim mengatakan...

Wew, ada foto sebagai pelengkap informasi ga nih,. :)

f_mulia mengatakan...

waduh kebetulan waktuitu gw ga bawa kamera jadinya ga gw foto, lain kali deh gw fotoin tempatnya kk...

Kalam Adhiansyah Lutfie mengatakan...

ka, tkony msih ad gk?

Abby mengatakan...

Zero trknl jg ya..Knal anunk donq? :]