Rabu, 13 Mei 2009

"Bug" pada Motor Honda?

sebagai anak informatika, jadinya iseng nulis judulnya begitu... nih cerita tentang cacat yg ada di motor honda yang sedang gw pake saat ini. tipe motor Honda gw itu Supra Fit Racing Edition, yang iklannya menggunakan lagu Samson itu...

nah ceritanya nih waktu itu gw lagi nginep di kosan temen gw buat bikin tugas kuliah (tugas Inteligensia Buatan yg mematikan itu). nah waktu pagi pas mau pulang (dah kayak vampire nih kuliah di IF ITB, keluar malem, pulang pagi), seperti biasa gw nyalain tuh motor. Brum.... nyala... ya uda gw bawa motor buat pulang ke kos... asik akhirnya bisa tidur... untungnya di jalan ga kecelakaan karena naik motor sambil ngantuk2...

nah kejadiannya nih pas sampe di kosan gw... begitu sampe otomatis kan mau matiin motor nih... nah pas raba2 stop kontaknya... kok mulus ya, kok ga ada tonjolannya (alias kunci kontaknya). lha? mana nih kuncinya? KOK BISA HILANG? PADAHAL MOTOR GW MASIH NYALA DAN JALAN?

untungnya gw masih ada kunci cadangannya... akhirnya mati tuh motor... trus gw cobain nyalain dan gw coba narik kuncinya lagi... ternyata ga jatuh tuh... lalu kenapa bisa kejadian di atas ya?

P.S. : kosan temen gw itu tempat kejadian yang sama di mana gw jatuhin laptop dan ngabisin dui ampir 4jt buat ganti motherboard... apes banget keknya gw kalo ke kosan temen gw itu... Peace ^_^V No offense... cuma cerita2 doank... Hehehe...

Tidak ada komentar: