Senin, 20 Oktober 2008

Introducing

Perkenalkan...

Nama saya Ferry Mulia, sekarang statusnya sebagai mahasiswa semester 5 Teknik Informatika ITB. Sebenarnya blog ini saya buat karena terpengaruh oleh teman-teman saya yang sharing pengalamannya di blog, jadinya ya ikutan deh...

Rencananya di blog ini saya akan menuliskan pengalaman saya sebagai seorang Gundam Mania >.< tentang gundam2 yang udah pernah saya rakit... apakah recommended untuk dibeli atau ga (sudah pasti menurut gw, hehehe...). Selain itu mungkin saya juga akan menuliskan beberapa sharing teknologi yang saya tahu (dan kalau ada waktu :p).

Oke menurut saya, ini dulu sekedar perkenalan dari saya.

Salam,
Ferry Mulia

1 komentar:

monmon mengatakan...

hohoho.... ini orang juga bikin blog akhirnya.... selamat menulis2 dengan rajin ya....